FAQ RESELLER

Jika anda ingin memperoleh pendapatan tambahan, kami sarankan untuk mengikuti program reseller kami. Anda mendapat 25% dari setiap penjualan. Jika anda menjual satu saja dalam sehari anda mendapatkan 15.000 rupiah (25% dari 60.000). Jika dalam satu hari anda dapat jual 5 anda akan dapat Rp. 75.000. Kalau sebulan dapat berapa? Kalikan aja 30 hari. 5 x 15.000 X 30 = 2.250.000 rupiah per bulan. Lumayan bukan? Jika nanti harganya sudah kami naikan pendapatan anda akan ikut naik. Tugas anda hanya membuat orang membeli e-book kami dari perantara anda. Andapun bisa melukakanya sembari online sesuka hati anda tanpa modal sedikitpun. Potensi finansial yang luar biasa bukan? 2.250.000 rupiah per bulan jika anda dalam 1 hari hanya mampu menjual 5, bagaimana jika dalam satu hari anda mampu menjual 10 ? 10 x 15.000 X 30 =4.500.000 rupiah dapat anda peroleh hanya dengan melakukan penawaran sambil anda online. Untuk mendapatkan komisi 25% anda harus mempromosikan link blog ini (http://ata-ebook.blogspot.com) atau anda bisa melakukan dengan cara anda sendiri tanpa harus mempromosikan link blog ini.

Silahkan anda promosikan pada saudara, rekan-rekan, kenalan anda atau siapa saja. Jangan sia siakan program reseller ini. Jika anda tertarik dengan penawaran reseller dari kami, silahkan lanjutkan membaca langkah berikut untuk menjadi reseller kami. kami membutuhkan reseller untuk membantu menjual product kami. Syaratnya sangat mudah. Ini berlaku tidak hanya untuk dewasa. namun siapapun dapat menjadi reseller kami. dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Calon reseller melakukan konfirmasi ke nomor contact reseller.
  2. Reseller hanya mengiklankan product kami melalui cara offline (membagikan brosur) atau secara online dengan menjual lewat forum-forum dan cara yang lain.
  3. Apabila ingin melakukan pembelian, tata cara pembelian sama seperti yang tertera pada tata cara pembelian.
  4. Untuk setiap DVD yang dijual oleh reseller, reseller mendapatkan 25% per DVD yang terjual. apabila reseller memesan lebih dari 20 DVD dalam satu waktu. Maka akan diberikan tambahan diskon sebesar 5%.
  5. Pembayaran kepada pihak ATA e-book center sebesar jumlah DVD - 25% (dilakukan konsumen kepada ATA-ebook secara langsung dengan menyertakan reseller dalam konfirmasi).
  6. Tugas reseller adalah sebagai jembatan antara konsumen dengan ATA-ebook.
  7. Reseller akan mendapatkan komisi 25% dari penjualan yang berujung pembelian.
  8. Jika berminat langsung dapat menghubungi nomor contact kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar