FAQ PEMBELIAN




CARA PEMBELIAN
  1. Konsumen memilih paket yang hendak dibeli
  2. Konsumen melakukan pemesanan kepada ATA e-book center melalui nomor contact yang disediakan di bagian contact
  3. Apabila konsumen di dalam kota, konsumen dapat mengambil langsung DVD di rumah produksi ATA e-book center. Apabila konsumen dari luar daerah, konsumen dapat menggunakan jasa pengiriman barang.
  4. Apabila menggunakan jasa pengiriman barang, konsumen menansfer sejumllah uang biaya DVD ditambah biaya ongkos kirim melalui rekening ATA e-book center yang telah tersedia.
  5. Setelah konsumen menansfer uang, pihak ATA akan melakukan pengiriman barang sesuai alamat konsumen.
  6. Pembayaran melalui transfer bank dapat dilakukan melalui ATM, langsung di teller bank. ataupun dapat melalui rekber (rekening bersama). untuk lebih mengetahui tentang rekber anda membacanya disini (link)
  7. Konsumen melakukan konfirmasi setelah barang diterima.
 KETENTUAN
  1. Pembayaran hanya ditujukan ke nomor rekening bank MANDIRI yang nomor rekeningnya akan diberi tahu setelah konsumen bersedia mengirim uang sesuai perjanjian.
  2. Pengiriman uang yang tidak masuk ke nomor rekening kami. maka pengiriman barang dibatalkan. dan pihak ATA tidak tidak bertanggung jawab atas kehilangan tersebut.
  3.  Pengiriman barang akan dilakukan setelah pihak ATA memastikan uang yang dikirim telah masuk ke nomor rekening yang direkomendasikan.
  4. setiap konsumen wajib memberikan konfirmasi sebelum dan sesudah transaksi. supaya transakasi dapat berjalan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar